Love Me Like You Do #08

.

Kyuhyun mendengus, lalu membingkai wajahku. “Kau tahu, menjadi teman berlayarmu rasanya 6 hari takkan pernah cukup. Harusnya kita mengambil 12 hari perjalanan. Karena setiap jengkal dari kapal ini, aku sangat ingin menikmatinya bersamamu,” tuturnya. Kupu-kupu di perutku menambah pasukannya untuk menggelitikku. “Aku begitu tertarik padamu, Jiyeon-ah, jangan tanya mengapa karena aku juga tak tahu. Sejak kejadian salah paham di ujung kapal sampai detik ini, juga detik-detik berikutnya..”

Oh Tuhan. Aku bisa merasakan wajahku memanas, lebih-lebih dari suhu dalam microwave. Semua untaian kata yang dilontarkannya membuatku semakin jauh menapak kaki ke surga. Pria ini tertarik padakuㅡapa itu artinya ini bukan bertepuk sebelah tangan? Aku ingin teriak atau menerjunkan diri ke laut. Ini semua terlalu indah untuk menjadi nyata.

“Apa.. Kita akan bertemu lagi?”

.
.
.
.
.

chokyuyeon presents

.
.
.

Park Jiyeon

.
.
.

Cho Kyuhyun

.
.
.

Love Me Like You Do
chapter 8

.
.
.
.
.
.
.

 

Suaraku terdengar tercekat. Itu adalah semua perasaanku yang terkumpul menjadi satu pertanyaan. Aku menatapnya penuh harap bahkan tanpa sadar aku menggigit kuat bibir bawahku. Dibalik lensa hitam kacamatanya, aku tak bisa membacanya. Tapi mulutnya yang terbuka sedikit, perlahan-lahan berubah menjadi senyuman. Senyuman yang aku kagumi.

“Ya. Kita akan bertemu lagi,”

Detik berikutnya, tanganku menggapai kacamatanya dan melepasnya. Kemudian kedua lenganku melingkar di lehernya, kakiku berjinjit dan bibirku menyentuh bibirnya. Aku menciumnya. Dengan semua perasaanku untuknya, aku menciumnya. Kyuhyun nampak terkejut, tapi sejurus kemudian lengannya membalas melingkar di pinggangku. Dia memiringkan kepalanya dan membalas lumatan bibirku. Bibirnya begitu lembut dan menyapu permukaan bibirku hingga lipcream-ku tak tersisa disana. Kami berhenti sejenak, lalu saling mengecup dengan manis. Dia membuatku kecanduan, bahkan hanya dengan bibirnya.

Kening kami saling menyatu. Aku menarik nafas panjang karena dadaku terasa kosong, tapi tidak dengan hatiku. Hatiku serasa penuh dengan bunga-bunga berbagai rupa dan kupu-kupu jungkir balik di perutku. Aku bahagia.

Kyuhyun mengusap bibir bawahku yang basah karena ulahnya. Bibirnya mengulum senyum yang menular padaku. Kami saling menatap dan aku bisa merasakan sinar bahagia di matanya. Ya Tuhan.. Aku benar-benar menginginkannya.

“Kau menarik, Jiyeon-ah. Kupikir aku sudah jatuh padamu..”

.
.
.
.
.

Ballroom utama cruise The Crystal begitu megah dan mewah. Desain klasik futuristik ditemukan disini. Ada dua tangga melengkung yang menjadi penghubung pintu masuk dengan lantai dansa dibawah sana. Kelompok musik yang sama dengan kelompok musik di pertujukkan orchestraㅡyang kami lewatkan, tentu sajaㅡdua hari lalu. Mereka memainkan musik untuk berdansa waltz yang manis dan lembut. Kyuhyun bilang dia akan menunggu di ballroom karena ingin melihatku turun dari tangga seperti Rose dalam film Titanic. Konyolnya. Sebuah chandelier mewah berlapis emas dengan gantungan kristal yang berkilauan tergantung di tengah ruangan. Di sekeliling ruangan ada lampu-lampu kristal yang memberi cahaya kekuningan yang membuat ruangan ini nampak glamour. Karpet merah dengan corak indah dan tirai-tirai dengan sulaman emas menambah nilai keindahan ruangan ini. Para pelayan membawakan champagne dengan gerakan gesit menyelip diantara penumpang yang memakai gaun dan suit. Sungguh acara kelas atas. Aku baru saja masuk, sendirian, mengabaikan tatapan beberapa pria yang ingin aku menggamit lengan mereka. Maaf saja tapi.. aku hanya ingin menyelipkan tanganku di lengan pria itu. Kyuhyun.

Gaun ini indah, masih ada label harga dengan nominal hitungan dollar begitu aku menemukannya. Hyeri sialan. Aku tak tahu harus berterima kasih atau mengomelinya karena sudah menghamburkan banyak uang untukku. Gaun bergaya Yunani yang indah berwarna turqouise berbahan satin. Kerahnya berbentuk V yang melintang berbeda arah dan diikat dengan ban kecil di pinggangnya. Belahannya agak rendah, tapi aku putuskan untuk tidak memakai dalaman yang menonjolkan dadaku. Tanpa berpakaian terbuka pun Kyuhyun sudah tertarik padaku. Ha. Batinku tertawa sinis. Potongan cut out di bagian pinggang yang memperlihatkan sedikit kulitku dan punggungku terlihat karena modelnya yang backless meskipun tidak serendah kerahnya. Gaun itu menjuntai jatuh sampai melebihi mata kakiku, membuat stripped heels putih yang kupakai agak tenggelam. Tak masalah. Sebuah kalung emas dengan bentuk bundar kaku melingkar di leherku. Jika aku memakai sebuah tiara yang terbuat dari anyaman daun salam mungkin aku benar-benar seperti ratu kerajaan Athena. Tapi aku hanya menggerai rambut hitam bergelombangku.

Aku berjalan mendekati tangga, mataku menyapu seluruh isi ballroom. Aku berusaha tetap tenang untuk menemukan Kyuhyun. Di bawah sana, aku melihatnya berdiri tak jauh dari tangga. Dia berdiri di tempat yang mudah terlihat, sebenarnya. Kyuhyun nampak mengobrol dengan seorang penumpang yang terlihat seperti orang Prancis, pria berambut emas dengan bintik-bintik samar di wajahnya. Aku kembali menarik nafas dalam-dalam. Here we go. Aku melangkah menuruni tangga dengan gerakan anggun seperti Rose. Oh, aku suka akting sepertinya. Ketika kakiku menapak setengah jalan, Kyuhyun akhirnya menyadari kehadiranku. Dia menoleh padaku dan berhenti berbicara, menatapku tanpa berkedip. Bibirnya sedikit terbuka. Dia tampak terpesona.

Batinku memegang piala emas dengan wajah sukacita.

Aku berusaha rileks saat memberinya senyuman tipis. Kyuhyun membalas senyumanku dengan senyum lembut. Oh Tuhan. Jantungku berdebar kencang. Sampai aku hampir mendekati anak tangga terakhir, Kyuhyun permisi pada lawan bicaranya tadi dan berjalan mendekatiku. Kyuhyun bersikap seperti Jack dan menyodorkan tangannya padaku. Aku menyambutnya dengan senyum terbaikku.

“Kau begitu.. mengagumkan,” bisiknya begitu aku berdiri disampingnya. Lengannya dengan cepat merengkuh pinggangku. Dia begitu gentleman.

Aku tersenyum malu. “Terima kasih. Kau juga.. ehm, tampan,”ㅡsetiap saat aku melihatmu.

Kyuhyun kembali tersenyum. Astaga, siapa pria sempurna di depanku ini? Kyuhyun memakai setelan tuxedo hitam, kemeja putih dan dasi kupu-kupu hitam. Dia tampan. Dia tampan. Dia tampan. Rambutnya berada pada mode yang kusukai, disisir tanpa poni. Membuatnya terlihat lebih dewasa dan menggairahkan. Oh, pikiranku mulai kotor. Tapi itulah kenyataannya. Batinku meringis.

Kyuhyun membawaku melangkah ke tengah ruangan. Sepertinya acara sudah dimulai. Kupikir dia akan mengajakku berdansa sekarang tapi ternyata tidak. Dia berbelok ke pinggir lantai dansa dan menghentikan seorang pelayan untuk mengambil dua gelas champagne. Kami bersulang singkat.

“Aku serius soal menyebutmu cantik,” kata Kyuhyun. Tunggu sebentar, Sir.. Hatiku butuh istirahat setelah bermarathon tadi.

“Be-Begitukah? Hmm.. Thanks,”

“Apa itu juga bagian temanmu?”

“Yah, sepertinya begitu. Dia membawakan total tiga gaun baru untukku. Kupikir semuanya takkan pernah terpakai,”

“Aku harus memberinya penghargaan,” gumam Kyuhyun. Aku tidak begitu menangkap maksudnya, tapi aku tak peduli. Musik berubah semakin lembut untuk berdansa. Meletakkan gelasnya, Kyuhyun kembali mengulurkan tangannya. “Dansez maintenant, mademoiselle?”

Aku tertawa pelan sembari memberikan tanganku. “Oui, Sir..”

Kyuhyun membawaku ke tengah lantai dansa. Benar-benar di tengah. Satu tangannya meraih pinggangku, setengah memelukku. Satu tangannya lagi yang masih bertaut dengan tanganku menggatung diudara. Aku meletakkan tanganku di bahunya. Jarak kami begitu dekat dan mata kami saling menatap. Kaki kami bergerak seirama dengan alunan musik. Dia begitu gemulai dalam dansa. Keahlian lain yang aku-hanya-tahu-dasarnya? Entahlah.

Dia begitu sempurna.

Musik mengalun semakin lembut ketika kami berada di tengah lantai dansa. Tatapan kami berubah intens dan matanya menatapku semakin membara. Dia terlihat tak mau melepaskanku barang sedetik pun. Bersamanya, aku benar-benar merasa begitu dihargai. Seperti seorang ratu yang begitu disanjung oleh sang raja. Meskipun kelompok musik di depan sana mengalunkan karya klasik, di dalam kepalaku berputar sebuah lagu milik Ellie Goulding yang akhir-akhir ini rajin kudengar.

You’re the light, you’re the night
You’re the color of my blood
You’re the cure, you’re the pain
You’re the only thing I wanna touch
Never knew that it could mean so much, so much..

Begitu Kyuhyun memutar tubuhku, aku merasa sedang melayang di angkasa. Lengannya kembali menangkapku hingga jatuh ke pelukannya. Saat dia membuatku menjuntai ke belakang, lalu menegakkanku kembali hingga hidung kami bertemu. Dia begitu berbahaya bagiku karena menyesakkan nafasku hingga aku merasa sekarat. Siklus itu terus berulang sampai tiga kali dalam dansa kami. Setiap sentuhannya membuatku melayang.

I’ll let you set the pace
‘Cause I’m not thinking straight
My head spinning around I can’t see clear no more
What are you waiting for?

Detik itu seperti terhenti. Seakan semua sosok disekitar kami menghilang, meninggalkan kami berdua. Tanpa musik. Hanya kami. Kyuhyun kembali menyentuh daguku hingga turun ke leher dan menyusup ke balik tengkukku. Aku menutup mataku menunggu semuanya terjadi. Bibir kami kembali mengecup, begitu lembut dan dalam.

“Aku..”

Nafasku ikut berhenti. Kyuhyun membuka matanya, menatap dalam ke arah dua manik mataku.

“…aku menginginkanmu.. Jiyeon-ah..”

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
to be continued.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

A/n:
Chapter 8! /ngumpet/
“Potong bebek angsa, masak di kuali. Kyuyeon mau yadong, tapi author potong~🎵”
/iya gue tau lagunya gak nyambung/ /lol attack/

Gaun yang dipakai Jiyeon itu inspired by Jade from Little Mix. Keren lho gaunnya, cukup terbuka, tapi bukan terbuka yang ‘tumpe-tumpeh’. Sexy yet glamorous..
“Apalagi kalo eneng Jiyeon yang pake,” kata abang Kyu. Author pun iri. Author hanya bisa tersenyum dan berbalik, menceburkan diri ke laut. End of author’s life.

Chapter depan bakal adaㅡah, pasti udah ketebak. Lol.

Permintaan seperti update cepet/dipanjangin/minta konflik jawabannya cuman satu; balik lagi baca a/n gue sebelumnya ya capek ngetik hal yang sama berulang-ulang lol. Terima kasih banyak untuk semua review & supportnya❤

With kyuyeon lagi main gaplek di depan rumah author,
chokyuyeon

91 thoughts on “Love Me Like You Do #08

  1. jatuh cinta banget sama nich cerita.panjangin ceritanya thor hehehe.
    kyaknya mereka udah sering bgt ciuman ya.tapi itu yang aku suka #yadong.kyu pintar bgt bkin jiyeon klepek”

    Like

  2. jatuh cinta banget sama nich cerita.panjangin ceritanya thor hehehe.
    kyaknya mereka udah sering bgt ciuman ya.tapi itu yang aku suka #yadong.kyu pintar bgt bkin jiyeon klepek”,daebak

    Liked by 1 person

  3. Ooo ooww ak terpesona liat lagu yg author bawakan lol hahaha
    Wahh part 8 isinya kurang lebih sama dgn part 7 isinyaa romancee smuaaa bikin hati berbungan bungaa euii
    Gumawo buat ff nyaaa masih ditunggu dgn sabar next partnyaa hehehe

    Like

  4. Kyaaaa ko dah capt 8,aish aku ketinggalan..omo” kyuhyun mengingin kan jiyeon, wah pasti seru nih..siap ” mengabadikan momen kyuyeon.buat barang bukti takut nya nanti pas turun dari kapal
    kyuhyun ngeles..:) .thor reques ..yadong nya yang hot ya heheee. :v

    Like

  5. Gantung sial for the first time gue mau bilang ini to be continue ternyebelin! Hahahaha you cut it on the scene AND makes me smile out from ear to ear in the library! Parah ini gue bisa2 diabetes lol
    Dan dan dan dan gue semakin curiga sama Hyeri setelah “aku harus memberinya penghargaan”. Hyeri sepupu Kyuhyun kah… hmm let’s see kkk good job!

    Like

      1. It seems TO BE like that huu? hahahaha
        Ugh i think i know hows that simple *yet glamour /cough* dress look like. Soooo Greece’s aphrodite
        no critical this time. I had been enough with my pages’ formal critical review lol i’ll take it easy woofff woofff kkkk

        Like

  6. lanjut..lanjut..lanjut #nyorakin kyuyeon… padahal lg asik-asiknya eh udah tbc lg. nanggung bgt thor dikit lagi padahal.. awas aja kalo besok-besok adegannya d cut #otakyadongmuncul.. hehehe.

    Like

  7. Eonni, mian selalu telat komen belakangan.. Sibuk banget, huhuhu 😥
    Aish, kenapa harus di cut sih yadongnya ??
    Jarang loh ff yadong kyuyeon, hahahaha…
    Eonni, makin kesini makin keren aja.. Gak sabaran untuk nextnyaaaaaa…..
    Okelah, tetap semangat eonni ^^

    Like

      1. Setidaknya ada unsur yadongnya, kekekeke..
        Jangan eon, jangan yg hard. Aku mah eneg baca yang terlalu vulgar, cukup sekedar aja 🙂
        Oke, ditunggu eon ^^

        Like

      2. ada kok saeng adaaa.. hahaha. kamu belom tidur jam segini?? hayo tidur!! kekekek eh jangan tidur dulu deng, aku udah posting ch 9 tuh muehehehehe

        Like

  8. Kyaaa~ Kyuyeon mau yadong! >.<
    Ga sabar nunggu next chapternya hahaha xD Sumpah, suka bgt sm FF ini. Alurnya santai dan ga terkesan buru2. soal panjang pendek chapter sih bukan masalah, secara aku jg kalo nulis pendek2 hehe… hwaiting chingu! ditunggu bgt next chapternya ^^

    Like

  9. Gue rasa,gue harus ngutuk itu tulisan to be continue yang ada di atas >,< padahal gue udah senyum" khas orang mesum pas baca itu adegan dan pada akhirnya di potong dengan tulisan to be continue -,- lo tau kan thor rasanya tuh kyak gimana /NYESHEKBGT/oke abaikan gue udah mulai lebay kayaknya -,-
    Nextnya di tunggu banget,,,hari jumatkan?fighting ya buat nextnya ^^9

    Like

  10. Woahhh kyu bnran sk jiyi? Daebakkk.. wah next ada ehem2 y? Cptan dong saeng eon pnsran akut.. kwkwk plak.. omo di hr2 trkhir mrk mlh yadongan.. kekekek dae to the bak.. daebak!! Wkwkwkkw.. ah masak bebek di kuali ikutan kyuyeon.. kali2 dpt bebek gratis lmyn perut kenyang 😂😂 hati senang.. hbs mkn lanjut bc kyuyeon lg di laptop saaeng plak

    Like

  11. Senangnya ff ini di publish juga, makasih banyak buat authornya karna sudah mempublish cap 8 nya walaupun author pasti sedang sibuk.. Hehehehe

    Sangkin kerennya jalan cerita di ff ini aku sampe ga tau mau komen apa. Pokoknya aku suka banget sama ini ff

    Like

  12. Iiiishhh beteeee gueee dpermainkan ama author.. kan baru 1 scene masa ud tbc ajam. Oh tidaakkk syg. Ingin apa kyu ingin apa.. haduhh g sbr… lebih pjg awassss aj ntr qt author ny rame2 klo g mau pjgin dan ksi moment super ok d next part we wait

    Like

  13. Iiiishhh beteeee gueee dpermainkan ama author.. kan baru 1 scene masa ud tbc aja!!!!. Oh tidaakkk syg. Ingin apa kyu ingin apa.???. haduhh g sbr… lebih pjg donkkkk awassss aj ntr klo nexr part ttep pndek qt kroyok t author ny rame2 klo g mau pjgin dan ksi moment super ok d next part we wait

    Like

  14. menginginkanmu,maksudnya???/jreng jreng…ah jadi curiga ni jangan2 kyu kenal ama hyeri atau masih saudara..mungkin akal2an kyu buat dikenalin ama jiyeon..kalau iya hubungan kyuyeon gak sekedar teman berlayarkan,tapi akan berlanjut?oc ini makin buat berdebar aja,menanti part slanjutnya???

    Like

  15. haahhh krna author udh jelasin ttg smua pertanyaanku sbelumnya .. oklahh diterima dgn senang hati toh itu hak author yg paling penting ini cerita ttep next terus .. hehehhe
    mski otakku gk bisa gambrin gmn bentuk itu gaun .. tp cukup ngertilah dgn
    penjelasan author hheheh
    wahhhh ntu si kyu mulai evil mau ngapa.in??
    dr awal ini ff udah dibikin iri ma ni pasangan ..
    ditunggu 3hari lagi .. dan itu seras lamaaaa bgt

    Like

  16. heuh pesona kyu bner2 kuat, jiyeon yg cuek aja bisa dibuat mealting gtu… Dan dua2ny saling mengingnkn bkn? Bukn skdr sntuhn fisk tpi seutuhny pke perasaan. . kdu dpt bonus hyeri.. Gra2 dy , jiyeon bisa ktmu n dpt pengalman romantis breng kyu.. ,, buat next chapter bnr2 bikn ecxited,’

    Like

  17. No no no.. Andwe.. Ahh saeng, tbc nya itu lho.. Padahal aku udah megap2 mirip ikan mujaer saking nahan nafas,, aih gila ni part dapet banget kalo sambil dengerin si ellie goulding nyanyi. Heol~ aku yg jelas selalu suka cerita dimana si cowo -in this case kyu- kayanya tuh jatoh terpesona banget ama si cewe. Jadi cewe tuh ngerasa dihargain banget, apalagi kalo si cowo romantis dan gentle. Huwaaaa.. Dan sumpah ini aku kaget banget si jiyi bisa inisiatif buat popo kyu duluan.. Kebawa suasana kali ya, hhahaha.. Saeng, ditunggu ya part yg ehem bikin panas dinginnya.. 😘

    Like

    1. iyaaaa eon bener banget! disini karakter jiyeon tuh bener bener aku menghayati banget bikinnya a.k.a ngarep 100% looool hahaha. oke eon kekekek tapi untuk pembuka aku gak main yang hard ya (macem bisa bikin yang hard aja lol) jadi aku cuman bikin implisit (lol ini spoiler banget, spesial buat arin eonnie mwah!) tapi bikinnya tetep pake passion kok loool hahaha keluar besok eon, soalnya besok aku libur /joget mamacita

      Like

      1. Ahhaha semua cewe normal jg ngarep di gituin ama cowo romantis apalagi kyu, ahhaha.. Oke, wait, hard itu yg kaya gimana ya? /Mode pura-pura bego/ *lol.. No problemo, mau implisit kek, mau eksplisit ge ga masalah, eh? Dan yg pasti efek setelah baca di tanggung sendiri ya saeng, ahhaha.. Ciyeee yg liburan.. Enak ya,, nasib aku ga bagus buat liburan 😭😭😭

        Like

      2. wakakakak iya juga sih eon… err, hard itu yang…. uhhh…. ‘keras’ eon HAHAHAHA /udah malem woy/ kekekek soalnya kyuhyun juga mainnya gak ‘keras-keras’ kok ke jiyeon /plak/ iya bener eon, kayak aku juga dosa tanggung sendiri loooool haha. lah kenapa gak libur eon? kan tanggal merah~ btw ch 9 udah keluar lho eon hihihihihihi

        Like

  18. Huaaaaaa Kyuyeon mau ngapain???? #sokpolos 😀

    Kyu kyaknya udah gak tahan ya 😀 sbar donnk bang kan belum resmi… Sekarang ceritanya Kyuyeon udah jadian belum??? Masak abang Kyu main ajak aja
    Tp kalo Jiyeon mau juga gak apa 😀 yg penting Kyuyeon senang dan reader’s juga ikutan seneng 😀

    Like

    1. Kekekekek baca komentar kamu selalu bikin adem /lho /apasih /emang siraman rohani
      pokoknya hubungan mereka kan macem frozen, let it gooooo let it gooooo lol. Makasih ya udah mampir lilian😁😁

      Like

    1. ups, maaf ya. tapi jujur aja aku lucu baca komen ini 😀 kamu kan baca disaat aku sudah update sampai ch 11, nah kalau di ch ini merasa terpotong, tinggal klik next aja ‘kan? toh lanjutannya sudah ada. anw, terima kasih ya ^^

      Like

  19. ya ampun ya ampun ya ampun moment kyuyeonnya bner2 romantis bnget >< aaa makin suka aja sma moment merekanya 😀
    lanjut bca ya thor ^.^

    Like

  20. oke udah baca sampek part 8 dan bru comment, maafin ya eon, tiap abis baca tiap part udah gak sbr baca part selanjutnya, dan jari langsung otomatis ngeklik “next” , mianhae eonni chokyuyeon, aku lanjut baca part 9 ya eon

    Like

  21. Mw ngapain mas Kyukyu. *yadong detected*
    Bakaln ada kisah setelah mereka menepi di Dubai dan kembali ke seoul kah? Semoga.. ^^

    Like

  22. Agak was2 sih,emang bener kyu semanis & segentle itu. Kayanya enak & mulus banget kisah mereka , takutnya dia cuma main2. Begitu udah bisa “dapetin” jiyeon trus ditinggalin,,,

    Like

Leave a comment